Penyerahan Beasiswa Bank Resona Perdania dan Edukasi Literasi Keuangan Dari Bank Resona Perdania (BRP) dan Resona Indonesia Finance (RIF)

Jakarta, 22 Oktober 2019 – Pemberian Beasiswa dari Bank Resona Perdania yang ke-3 diberikan kepada 5 Orang Mahasiswa Unsada yang terdiri dari 3 Fakultas Sastra (Sastra Jepang), 2 Fakultas Ekonomi (Manajemen dan Akuntansi) Selasa, 22 Oktober 2019 di Sasana Wiyata oleh Bpk. Iding Suherdi, SE., MM (direPemberian Beasiswa dari Bank Resona Perdania yang ke-3 diberikan kepada 5 Orang ktur Bank Resona Perdania Divisi Settlement & Correspondent, Planning & Finance dan SDM) dan diterima secara simbolis oleh Rektor Universitas Darma Persada Bpk. Dr. Tri Mardjoko, SE., MA

Acara dilanjutkan dengan Edukasi Keuangan dari Bank Resona Perdania dan Reona Indonesia Finance dengan pembicara sebagai berikut :

  1. “Cerdas Memanfaatkan Layanan Keuangan di Era Perbankan Digital” Pembicara oleh Bapak Dr. Muhammad Akbar, ST., MM (Direktur Bank Resona Perdania yang membawahi Divisi Operasioanl dan Teknologi Informasi)
  2. “Cerdas Memanfaatkan Layanan Pembiayaan di Era Digital” Pembiacara oleh Ibu Hj. Evy Budijanti, SE, Ak., MM (Direktur Resona Indonesia Finance yang membawahi divisi SDM)

Selain Bapak Rektor Unsada, Dr. Tri Mardjoko, SE., MA acara dihadiri juga oleh Dr. Mochammad Sholichin, M. Pharm (Wakil Rektor I), Drs. Agus Salim, M. Eng (Wakil Rektor II), Fanny Octaviani, ST., M.Si, Dr. Eko Cahyono (Dekan Fakultas Sastra) dan Prof. Dr. Ir. Kamarudin Abdullah, IPU (Direktur Sekolah Pascasarjana)

Harapan bersama, semoga kedepannya jumlah penerima beasiswa bertambah dan meluas ke Fakultas lain dan Mahasiswa memahami dengan serius etis kerja Monozukuri, Hitozukuri untuk dapat diaplikasikan ke perusahaan-perusahaan Jepang.

Begitu pula dengan yang sebelumnya 11 konsorsium dari Jepang sebagai mitra Unsada, salah satunya adalah Hiroshima sebagai beasiswa kerjasama pertukaran Mahasiswa akan diperluas begitu juga dengan beasiswa lainnya.

Leave a Reply

WhatsApp chat