Penandatanganan MOU UNSADA dengan MNC Securities dan Seminar Pasar Modal “Pentingnya Investasi Modal untuk Hidup yang Lebih Berkelas”

Penandatanganan MOU antara Universitas Darma Persada dengan MNC Securities yang dilaksanakan pada Kamis, 24 November 2016 di gedung Fakultas Ekonomi ruang E208 dihadiri oleh Rektor Unsada, Dr. H. Dadang Solihin, S.E., M.A, dengan didampingi Dekan Fakultas Ekonomi, Sukardi, M.M., dan Direktur Utama MNC Securities, Ibu Susy Meilina beserta jajarannya.

Dalam acara tersebut, Ibu Susy menyampaikan bahwa pasar modal Indonesia yang saat ini didominasi oleh pihak asing seharusnya dimiliki oleh orang Indonesia. Oleh karena itu, dengan diselenggarakannya acara ini diharapkan dapat membuka wawasan dan menarik minat generasi muda untuk berinvestasi di pasar modal. Hal ini diamini oleh Bapak Dadang dan beliau juga menambahkan bahwa Universitas Darma Persada sesuai dengan sesantinya, “Nalar Arif Baktiku Bangsa,” akan mendukung penuh kreativitas positif mahasiswa-mahasiswi Unsada.

Acara yang kemudian dilanjutkan dengan Seminar Pasar Modal ini disaksikan oleh mahasiswa-mahasiswi Unsada yang turut berpartisipasi. Seminar yang bertajuk “Pentingnya Investasi Modal untuk Hidup yang Berkelas,” ini mengundang dua pembicara yaitu Bapak Reha Mauren Edralinturs selaku Marketing & Sales Development Coordinator MNC Securities dan Bapak Sulaiman yang merupakan alumni Unsada. Seminar ini membahas mengenai pentingnya investasi di pasar modal sejak dini untuk mempersiapkan perencanaan kebutuhan di masa yang akan datang. Investasi ini juga relatif lebih aman karena sudah berpayung hukum sesuai dengan UU no.8 tahun 1995. ar

Leave a Reply

WhatsApp chat