Kunjungan Direktur dan jajaran Bonecom Inti Nusantara ke UNSADA

Jakarta, 31 Agustus 2021 –
Kunjungan Direktur dan jajaran Bonecom Inti Nusantara (rombongan 4 orang)  ke Universitas Darma Persada untuk menjalin komunikasi dan rencana kerjasama dalam program internship bagi mahasiswa UNSADA.

Dalam kunjungan tersebut  hal-hal yang dapat ditindaklanjuti kedepannya dalam hubungannya dengan   kampus bidang industri, sebagai berikut:

Bonecom Inti Nusantara memberikan  kesempatan  kepada  mahasiswa untuk melaksanakan program program termasuk bagi mahasiswa UNSADA yang memiliki kemauan, kedisiplinan untuk belajar dunia industri.

Program magang bagi mahasiswa yang selama ini dilaksanakan di Bonecom Inti Nusantara untuk waktu maksimal 1 tahun.

Untuk program praktek kerja lapangan bagi mahasiswa diploma 3 UNSADA, selama ini yang melakukan praktek kerja lapangan di Bonecom Inti Nusantara untuk siswa SMK dengan waktu PKL selama 3 bulan.

Hal utama yang menjadi nilai lebih dan paling dibutuhkan di Bonecom Inti Nusantara adalah keahlian bidang marketing yang didukung dengan keahlian berbahasa Jepang.
Program awalnya dapat dimulai  dengan  mengadakan kuliah umum  untuk memperkenalkan dunia industri pada mahasiswa dan dapat melakukan kunjungan industri  ke Bonecom Inti Nusantara dimulai dari dosen-dosen sehingga dapat melihat langsung kondisi lingkungan industri yang selanjutnya dapat dimasukkan dalam materi pembelajaran kepada mahasiswa.

Kegiatan ini ditutup dengan Doa, semoga apa yang direncanakan  dapat terlaksana dengan baik dan bisa menjadi bekal untuk mahasiswa UNSADA dalam berkarir setelah lulus kuliah nanti.ap

Leave a Reply

WhatsApp chat