Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Kerja Sama Universitas Darma Persada dengan Kelurahan Pondok Kelapa

02 Juli 2021 – Universitas Darma Persada bekerja sama dengan Kelurahan Pondok Kelapa menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 bertempat di Gedung Grha Wira Bakti. Acara yang telah berlangsung sejak Senin, 28 Juni 2021 tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi mahasiswa-mahasiswi UNSADA, namun juga bagi masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Pondok Kelapa, Kelurahan Malaka Jaya, dan Kelurahan Malaka Sari dengan kuota 750 orang per hari.

Pada, Selasa, 29 Juni 2021, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan terkait penyelenggaraan vaksinasi dan diterima oleh Rektor UNSADA, Dr. Tri Mardjoko, SE, MA, Lurah Pondok Kelapa, Siska Leonita, SSTP, MM, dan juga Kapolres Jakarta Timur, Kombes Erwin Kurniawan.

Kunjungan Panglima TNI di Universitas Darma Persada tersebut memastikan program vaksinasi berjalan lancar dan PPKM Mikro juga diterapkan dengan baik. Lebih lanjut, Panglima TNI juga berterima kasih terhadap pihak kampus karena sudah mau menyediakan tempat untuk vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi Sinovac ini turut didukung oleh Puskesmas Pondok Kelapa, Rumah Sakit Anak Sayyidah Pondok Kelapa, Dinas Kesehatan Angkatan Darat,  dan Mahasiswa Universitas Darma Persada Program Studi Teknologi Informasi, Sistem Informasi dan Teknik Industri. Sampai Jumat, 2 Juli 2021, kuota mahasiswa yang divaksinasi adalah 250 mahasiswa dan akan dilanjutkan pada Senin, 5 Juli nanti. ar

Leave a Reply

WhatsApp chat