Jakarta, 25 November 2019 –  Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Universitas Darma Persada menyelenggarakan Seminar Nasional yang bertajuk “Investment Role for Millenials.” Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 pagi tersebut digelar di Grha Wira Bakti. Seminar ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Mu’man Nuryana, Ph.D., dan jajaran. Seminar ini menghadirkan dua orang narasumber yaitu Marco Poetra Kawet selaku Kepala Kantor Perwakilan Jakarta Bursa Efek Indonesia dan Andri Muharizal selaku Kepala Investasi Galeri MNC Sekuritas.

Seminar ini memberikan wawasan kepada para peserta seminar mengenai manfaat investasi yang dirasakan. Salah satunya bagi generasi millenial yang sudah tidak asing lagi dengan pola hidup penuh gaya. Tentu investasi itu perlu menjadi bagian gaya hidup kaum millenials agar tetap bisa bergaya tanpa harus mengalami kesulitan finansial. Melalui seminar ini para peserta seminar mendapatkan ilmu yang bermanfaat tentang bagaimana peran investasi khususnya untuk kaum millenials.

Selain seminar, diselenggarakan pula StockLab Competition. Stocklab sendiri adalah perkenalan pasar modal melalui permainan kartu yang bersifat mengedukasi para pemain tentang pengetahuan dasar dari pasar modal. ar

Leave a Reply