Universitas Darma Persada dikenal sebagai kampus yang memiliki fasilitas representatif terutama desain gedungnya yang dibuat khusus untuk mendukung aktivitas akademik kampus.

gedung-unsada

Gambar : Gedung kampus unsada

Kampus UNSADA yang terletak di daerah Pondok Kelapa Jakarta Timur merupakan kampus milik sendiri. Kampus ini dibangun di atas tanah seluas 30.000 m2 terdiri dari lima gedung utama plus gedung aula dan Masjid kampus.

Kelima Gedung Utama tersebut adalah : Gedung Rektorat dan empat Gedung untuk masing-masing Fakultas (FS, FT, FTK, FE).

Gedung rektorat terdiri dari empat lantai. Pada masing-masing lantai terdapat ruangan :

Lantai 1 : Ruang Rektorat, Sekretariat Persada, Ruang Meeting (Sasana Wiyata) dan ruang PMB

Lantai 2 : Ruang BAAK (Akademik), ruang BAU (Biro Administrasi Umum ), Ruang Biro Adminsitrasi Keuangan (BAK), Ruang Humas dan Ruang UPT Teknologi Informasi.

Lantai 3 : Ruang Perpustakaan, Ruang Pusat penelitian, Ruang Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat dan Ruang Unit Pengembangan Keahlian “LPK”

Lantai 4 : Ruang Kelas dan Lab Bahasa

Gedung masing-masing Fakultas terdiri dari 4 (empat) lantai yang masing-masing memiliki ruang kelas, laboratorium, ruang dosen dan ruang pimpinan (struktural) fakultas.

Selain gedung utama di atas kampus UNSADA juga dilengkapi dengan Gedung Auditorium, Masjid kampus,Sarana (lapangan) olahraga, Bank dalam kampus (BNI), Kantin di setiap Fakultas, Sarana parkir yang Luas.

LABORATORIUM

Unsada memiliki sejumlah ruang laboratorium terutama: Laboratorium Komputer (Setiap Fakultas), Laboratorium Bahasa/ Multimedia (Fakultas Sastra).